Internet Banking Perdania Direct

  • Saya tidak dapat mengakses Internet Banking

    1. Pastikan akses ke https://pdirect.perdania.co.id.
    2. Untuk nasabah yang menggunakan VPN, akses ke https://ibank.perdania.co.id dan PC/Laptop Anda sudah diinstall dengan Internet Banking software.

  • Saya tidak dapat login

    1. Untuk login perdana Anda, mohon hubungi kami untuk aktivasi.
    2. Pastikan login di bawah ini:
      • Login ke-1 (background biru), gunakan User ID dan Password login pertama.
      • Login ke-2 (background putih), gunakan Corporate ID, User ID dan Password login kedua.
    3. Untuk nasabah yang menggunakan VPN
      • Login ke-1 (VPN Client), gunakan User ID dan Password login pertama
      • Login ke-2 (background putih), gunakan Corporate ID, User ID dan Password.

  • Saya tidak dapat upload template excel

    1. Pastikan Anda menggunakan template kami dan semua kolom sudah terisi sesuai dengan aturan pengisian template.
    2. Pastikan isi template excel tidak menggunakan  karakter spesial. Karakter yang diperbolehkan adalah ( ) - / , .

  • Bagaimana cara mengecek status transaksi saya?

    1. Login ke aplikasi
    2. Pilih menu Information Management, kemudian pilih submenu Transaction Status. Anda dapat cek transaksi berdasarkan informasi di bawah ini
      • Reference No.
      • Order Party Reference No.
      • File Reference No.
      • Date Range
      • Service
      • Account
      • Transaction Status

    Untuk informasi/bantuan lainnya terkait Internet Banking - Perdania Direct, hubungi support Internet Banking - Perdania Direct di ib_support@perdania.co.id atau 021-5701958