About Perdania

Presiden Direktur
Presiden Direktur
Ichiro Hiramatsu

Menginjak tahun 2018, kecenderungan perekonomian Indonesia masih menunjukkan perkembangan yang positif. Bank Indonesia menetapkan proyeksi pertumbuhan ekonomi nasional di tahun 2018 mencapai kisaran 5,1-5,5%. Salah satu faktor utama pendorong pertumbuhan ekonomi berasal dari kegiatan investasi dan konsumsi rumah tangga yang terus menunjukkan kenaikan.

60 tahun sudah Bank Resona Perdania memberikan pelayanan jasa perbankan di Indonesia. Berbekal 4 (empat) keunggulan kompetitif, Bank berkomitmen untuk semakin memacu peningkatan kualitas layanan keuangan. Perkembangan teknologi yang pesat di tengah era globalisasi ini menjadi salah satu pertimbangan utama dalam mengambil langkah-langkah strategis di tahun 2018. Bank bertekad untuk terus menjadi mitra terpercaya dan andal bagi perusahaan nasional maupun perusahaan Jepang sekaligus memberikan kontribusi yang besar bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Untuk mencapai tujuan tersebut, saya mengajak seluruh karyawan, mitra bisnis serta seluruh pemangku kepentingan Bank Resona Perdania untuk bekerja bersama membangun sebuah Bank yang solid dan dinamis. Dengan menerapkan nilai-nilai Bank Resona Perdania, yakni terpercaya, akurat, bertanggung jawab dan tekun, saya optimis Bank dapat berada di jajaran terdepan industri perbankan Indonesia.