Contact Us

customer call center

Silahkan hubungi Customer Call Center kami di nomor telepon (021) 570 1445 untuk mendapatkan informasi dibawah ini:

  1.     Saldo rekening dan transaksi
  2.     Nilai tukar valuta asing
  3.     Status atas dana masuk dan keluar/ Status transaksi rekening

Nomor telepon tersebut diatas adalah sambungan telepon langsung yang aman, kami tidak dapat menyambungkan anda jika panggilan masuk berasal dari nomor telepon (021) 570 1958.

Mekanisme Pelayanan Pengaduan Nasabah

Tes1 (2)

Prosedur Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah

  1. Secara Lisan
    Pengaduan Nasabah secara lisan akan diselesaikan dalam waktu 2 (dua) hari kerja dari tanggal penerimaan pengaduan.
    Bilamana pengaduan Nasabah tidak dapat diselesaikan oleh Bank dalam jangka waktu tersebut, Maka Bank akan meminta kepada Nasabah untuk mengajukan pengaduan secara tertulis.

  2. Secara Tertulis
    Pengaduan Nasabah secara tertulis wajib dilengkapi dengan fotocopy identitas dari Nasabah atau Perwakilan Nasabah yang masih berlaku yaitu :
    • WNI  : KTP/SIM
    • WNA : Passport/KITAS/KITAP
    • Surat kuasa bila diwakilkan

Pengaduan Nasabah secara tertulis akan diselesaikan paling lambat 20 (duapuluh) hari kerja setelah tanggal penerimaan pengaduan.

Bila Penyelesaian Pengaduan yang disampaikan oleh Bank tidak memuaskan Nasabah
Dalam hal penyelesaian pengaduan  yang terkait dengan kerugian finansial belum memuaskan Nasabah, upaya penyelesaian pengaduan dapat  dilanjutkan melalui Mediasi Perbankan Bank Indonesia (BI) khusus terkait sistem pembayaran yang difasilitasi oleh Bank Indonesia dan/atau Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa (LAPS) yang dimuat dalam daftar LAPS yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) .