Corporate Secretary

Annual Report 2015

Pada tahun 2015, Bank Resona Perdania (Bank) telah melewati berbagai tantangan dan secara konsisten terus menjaga pertumbuhan asetnya. Selama 5 (lima) tahun terakhir ini aset Bank terus tumbuh pada kisaran rata-rata 12%.

Pencapaian pertumbuhan ini tentunya tak terlepas dari kerjasama yang saling menguntungkan antara Bank dengan Nasabah; “Soaring Together to Greater Heights” merupakan semangat bisnis Bank pada tahun 2015 yang membumbung bersama-sama dengan Nasabah untuk mencapai pertumbuhan bisnis dan kinerja yang lebih tinggi.

Tahun 2015 merupakan awal bagi Bank untuk mengembangkan bisnis dengan perusahaanperusahaan Tiongkok, di mana Bank melihat adanya sebuah potensi besar untuk bekerja sama dengan perusahaan Tiongkok di Indonesia. Akan tetapi perusahaan-perusahaan Jepang dan lokal tetap menjadi fokus utama Bank sejalan dengan Visi Bank.

Dalam mewujudkan Misinya, Bank berkomitmen untuk terus memaksimalkan potensi diri, menjaga hubungan dengan para Nasabah dan membantu memberikan solusi yang terbaik sehingga tetap menjadi Bank yang unggul dan dapat diandalkan sesuai dengan slogannya sebagai “Your Real Partner”.

File Name Download
Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Audit PT Bank Resona Perdania Tahun 2015 Part 1
Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Audit PT Bank Resona Perdania Tahun 2015 Part 2