Corporate Secretary

Annual Report 2016

Tahun 2016 menjadi satu tantangan tersendiri bagi Bank Resona Perdania (“Bank”). Untuk dapat mewujudkan pertumbuhan yang berkelanjutan, di tahun ini Bank memfokuskan pada penguatan di berbagai fungsi, pengawasan operasional, serta efisiensi. Upaya ini diperlukan agar Bank memiliki landasan yang kuat dengan memiliki tata kelola yang lebih sehat. Untuk itu, upaya penguatan nilai-nilai yang dimiliki sangatlah vital untuk mewujudkan pertumbuhan berkelanjutan.

Fokus kinerja Bank selama tahun 2016 terutama adalah pada peningkatan kualitas aset. Bank meningkatkan kualitas asetnya dengan menerapkan langkah penyaluran kredit secara lebih selektif serta menggunakan prinsip kehati-hatian dalam memelihara kinerja Bank.

Bank akan senantiasa meningkatkan layanannya terhadap kebutuhan nasabah, membangun sumber daya yang unggul, mencapai produktivitas dan efektivitas yang lebih baik serta memastikan keberlanjutan pertumbuhan keuangan Bank.

Ke depannya, Bank Resona Perdania akan selalu memberikan upaya terbaik dan terus menyempurnakan diri untuk menjadi “Your Real Partner”.

File Name Download
Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Audit PT Bank Resona Perdania Tahun 2016