About Perdania

  • award 2021

    • Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award-VI-2021 (ICCA-VI-2021) dari Majalah Economic Review

      Jumat, 11 Juni 2021 PT Bank Resona Perdania mendapatkan 2nd The Best Informative Website 2021 pada Kategori: Bank BUKU – 2 – Private Company – Asset Rp.15 T s/d Rp.25 T dari Majalah Economic Review. Dalam penganugerahan ini PT Bank Resona Perdania mendapatkan penghargaan Peringkat 2 kategori Bank Swasta BUKU 2 Private Company dengan aset Rp15 triliun sampai Rp25 triliun. Penghargaan tersebut didasarkan atas penilaian melalui Annual Report, website dan sosial media lainnya. Acara pemberian penghargaan berlangsung melalui aplikasi Zoom, dan dihadiri oleh Ibu Lindawati Susanto (Kepala Divisi Planninng and Finance) dan Ibu Bhogi Kinekes (Kepala Seksi Corporate Secretary) selaku perwakilan PT Bank Resona Perdania untuk menerima penghargaan tersebut. Melalui kerja sama yang sangat baik antar jajaran Manajemen dengan karyawan, PT Bank Resona Perdania akan terus berusaha untuk menjadi Bank yang terpercaya, maju, dan berkembang bersama nasabah.

      11 Juni 2021
    • Indonesia Enterprise Risk Management Award-IV-2021 (IERMA-IV-2021) dari Majalah Economic Review

      Jumat, 9 April 2021 PT Bank Resona Perdania mendapatkan 1st The Best Indonesia Enterprises Risk Management – IV – 2021 pada Kategori: Bank Swasta – BUKU 2 – Non Listed – Asset Rp.15 T s/d Rp.25 T dari Majalah Economic Review. Dalam penganugerahan ini PT Bank Resona Perdania mendapatkan penghargaan Peringkat 1 kategori Bank Swasta BUKU 2 Non Listed dengan aset Rp15 triliun sampai Rp25 triliun. Penghargaan tersebut didasarkan atas penilaian melalui Annual Report, Company Profile dan data lainnya terkait manajemen risiko, audit internal, hukum dan reputasi, dan keuangan. Acara pemberian penghargaan berlangsung melalui aplikasi Zoom, dan dihadiri oleh Bapak Stevie Constant Harahap (Kepala Divisi Manajemen Risiko) dan Bapak Damar Kwartama (staf Seksi Corporate Secretary) selaku perwakilan PT Bank Resona Perdania untuk menerima penghargaan tersebut. Melalui kerja sama yang sangat baik antar jajaran Manajemen dengan karyawan, PT Bank Resona Perdania akan terus berusaha untuk menjadi Bank yang terpercaya, maju, dan berkembang bersama nasabah.

      09 April 2021
    • Indonesia GCG Zoominar & Award-VI-2021 dari Majalah Economic Review

      Jumat, 5 Februari 2021 PT Bank Resona Perdania mendapatkan 2nd The Best – Indonesia GCG Award – VI – 2021 pada Kategori: Non Listed - Bank – BUKU 2 – Asset Rp.10 T s/d Rp.25 T dari Majalah Economic Review. Dalam penganugerahan ini PT Bank Resona Perdania mendapatkan penghargaan Peringkat-2 kategori Bank BUKU 2 dengan aset Rp10 triliun sampai Rp25 triliun. Penghargaan tersebut didasarkan atas penilaian terhadap keterbukaan informasi, kejelasan fungsi, pelaksanaan dan pertanggung jawaban, kesesuaian pengelolaan perusahaan, pengelolaan perusahaan secara profesional, dan keadilan dan kesetaraan. Acara pemberian penghargaan berlangsung melalui aplikasi Zoom, dan dihadiri oleh Bapak Bellarminus Budijanto dan Bapak Muhammad Akbar selaku perwakilan Direksi PT Bank Resona Perdania untuk menerima penghargaan tersebut. Melalui kerja sama yang sangat baik antar jajaran Manajemen dengan karyawan, PT Bank Resona Perdania akan terus berusaha untuk menjadi Bank yang terpercaya, maju, dan berkembang bersama nasabah.

      05 Februari 2021
  • award 2020

    • Indonesia Operational Excellence – Zoominar & Award-III-2020 dari Majalah Economic Review

      Jumat, 18 Desember 2020 PT Bank Resona Perdania mendapatkan Silver Award, 3rd The Best – Indonesia Operational Excellence category: Bank – BUKU 2 – Asset Rp. 10 T s/d >Rp.25 T dari Majalah Economic Review atas kinerja operasional Bank per Desember 2019. Indonesia Operational Excellence Award-III-2020 merupakan bentuk penghargaan tinggi untuk operasional yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia. Dalam penganugerahan ini PT Bank Resona Perdania mendapatkan penghargaan Peringkat-3 kategori Bank BUKU 2 dengan aset Rp10 triliun sampai Rp25 triliun. Penghargaan tersebut didasarkan atas penilaian terhadap aspek keuangan, sumber daya manusia, pemasaran, teknologi informasi, dan operasional. Acara pemberian penghargaan berlangsung melalui aplikasi Zoom, dan dihadiri oleh Ibu Bhogi Kinekes dan Bapak Damar Kwartama dari Seksi Corporate Secretary PT Bank Resona Perdania untuk menerima penghargaan tersebut. Melalui kerja sama yang sangat baik antar jajaran Manajemen dengan karyawan, PT Bank Resona Perdania akan terus berusaha untuk menjadi Bank yang terpercaya, maju, dan berkembang bersama nasabah.

      18 Desember 2020