News

23 Juli 2014

Permohonan Pengisian Angket Kepuasan Penanganan Keluhan Nasabah

Permohonan Pengisian Angket Kepuasan Penanganan Keluhan Nasabah

Kepada Yth.

Para Nasabah
Kantor Pusat
Kantor Cabang Surabaya dan Bandung
Kantor Cabang Pembantu Karawang, Cikarang, MM2100 dan Deltamas
PT Bank Resona Perdania

P E N G U M U M A N

Sejalan dengan Visi dan Misi Bank untuk selalu mengutamakan kepuasan nasabah dan memberikan layanan keuangan berkualitas terbaik, maka dalam usaha untuk meningkatkan pelayanan Bank atas penanganan keluhan nasabah, kami akan sangat menghargai apabila Bapak/Ibu nasabah Bank Resona Perdania bersedia meluangkan waktu untuk mengisi Angket Kepuasan Penanganan Keluhan Nasabah kami. Angket tersebut dapat di unduh melalui website Bank Resona Perdania di www.perdania.co.id dengan memilih menu product and services – customer form (Angket Kepuasan Penanganan Keluhan Nasabah). Angket dapat dikembalikan kepada Customer Service kami di setiap alamat kantor PT Bank Resona Perdania.

Kami yakin hasil angket ini akan memberikan informasi yang bermanfaat untuk meningkatkan mutu layanan kami kepada anda sebagai nasabah PT Bank Resona Perdania.

Terima kasih.

 

Download