News

10 Desember 2014

Program Edukasi Perbankan PT Bank Resona Perdania

Program Edukasi Perbankan PT Bank Resona Perdania kepada Majelis Ta’lim Masjid Al Kahfi, Bandung

Pada hari Jumat, tanggal 31 Oktober 2014, PT Bank Resona Perdania Kantor Cabang Bandung menyelenggarakan Program Edukasi Perbankan kepada anggota Majelis Ta’lim Masjid Al Kahfi, Bandung. Pada program edukasi ini, PT Bank Resona Perdania memberikan edukasi mengenai produk dan jasa bank secara umum, APU-PPT dan mengelola keuangan keluarga.

Edukasi perbankan tersebut berjalan dengan baik dan para anggota Majelis cukup antusias dalam mendengarkan penjelasan dan dalam memberikan pertanyaan serta dari hasil kuesioner yang dibagikan, diketahui sebagian dari peserta telah memahami isi dari materi mengenai edukasi perbankan yang disampaikan, dan sebagian besar mempercayakan bank sebagai lembaga keuangan untuk melakukan transaksinya.

Sebagai bentuk implementasi CSR Bank, diserahkan juga 1 (satu) buah kamera digital agar dapat digunakan untuk mendokumentasikan kegiatan di Majelis Ta’lim. PT Bank Resona Perdania akan terus meningkatkan kesadaran publik mengenai perbankan dan berharap dapat terus berkontribusi dalam memberikan edukasi perbankan kepada masyarakat.