News

17 Desember 2014

Program Kerjasama CSR Antara PT Bank Resona Perdania Dengan Universitas Palangka Raya

Program Kerjasama Corporate Social Responsibility Antara PT Bank Resona Perdania Dengan Universitas Palangka Raya

Sebagai wujud kontribusi positif Bank Resona Perdania terhadap kelestarian lingkungan hidup di Indonesia maka pada hari Selasa, tanggal 9 Desember 2014, yang bertepatan dengan Hari Menanam Pohon Indonesia, PT Bank Resona Perdania bekerjasama dengan Universitas Palangka Raya dalam “Green Campus” dengan memberikan donasi untuk kegiatan pelestarian pohon-pohon buah lokal yang keberadaannya sudah cukup langka.

Acara tersebut di hadiri oleh berbagai instansi pemerintah dan swasta diantaranya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Bupati dan Walikota se-Kalimantan Tengah, Universitas-universitas lain di Palangka Raya, Kementrian Lingkungan Hidup, serta media masa setempat. Dalam acara tersebut juga telah dilakukan penanaman pohon secara simbolis yang di lakukan oleh berbagai instansi terkait termasuk Direktur PT Bank Resona Perdania sebagai donatur program tersebut.

Dengan kerjasama ini diharapkan kegiatan pemeliharaan lingkungan hidup, terutama penumbuhan dan pemeliharaan pohon buah lokal di sekitar kampus universitas Palangka Raya dapat memberikan pengaruh positif bagi masyarakat sekitar, sehingga kelestarian lingkungan hidup dan kelestarian buah lokal dapat terjaga dengan baik.