About Perdania

13 Nopember 2017

Corporate Social Responsibility – Green Campus Universitas Palangka Raya

Sebagai wujud kontribusi positif Bank Resona Perdania terhadap kelestarian lingkungan hidup di Indonesia maka pada hari Senin, tanggal 13 November 2017, PT Bank Resona Perdania bekerjasama dengan Universitas Palangka Raya berpartisipasi dalam kegiatan “Green Campus” melalui pemberian donasi untuk kegiatan pelestarian pohon-pohon buah lokal yang keberadaannya sudah cukup langka.

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan pemberian dana donasi secara simbolis kepada Universitas Palangka Raya juga dilaksanakan peresmian kebun buah dengan melakukan penanaman pohon langka dengan nama ”Karamu” yang merupakan jenis mangga yang hanya tumbuh di daerah Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah. Penanaman dilakukan secara simbolis oleh Direktur PT Bank Resona Perdania sebagai donatur program tersebut bersama dengan jajaran pimpinan Universitas Palangka Raya.

Dengan kerjasama ini diharapkan kegiatan pemeliharaan lingkungan hidup, terutama penumbuhan dan pemeliharaan pohon buah lokal di sekitar kampus universitas Palangka Raya dapat memberikan pengaruh positif bagi masyarakat sekitar, sehingga kelestarian lingkungan hidup dan kelestarian buah lokal dapat terjaga dengan baik.